Software Developer Hiring - Coding Test at HackerRank

     Hi all, wherever you are, whatever you do, just whatever. Ya Allah gua udah kaga ngoding lagi malah dapet coding interview di hackerRank, gua udah milih jalan menjadi system admin seperti di sekolah dulu yang berhubungan dengan Teknik Komputer dan Jaringan, tapi gua ga pilih jaringan yang dimana seharusnya itu menjadi pilihan gua karena itu ga ada coding codingan tapi gua malah pilih devops karena sedang booming padahal itu sama aja sebenernya kayak sysadmin cuma versi 4 kata mas Lazuardi.

    Di umur gua yang ke 25 waktu itu gua udah memilih dan memutuskan untuk pergi dari karir programmer/software developer/software engineer/whatever they callled. Gua lebih memilih dan nyaman dan lain-lain dengan kerjaan yang berhubungan dengan server/vps seperti menginstall web server, generate ssl dari certbot nya lestencrypt, pointing domain, install mysql server, konfigurasi web server untuk laravel, etc.

    Tidak menyebutkan brand tapi ada dibarisan unicorns pastinya. Gua sertakan screenshot dari soal yang harus di selesai kan dalam waktu 5 hari dengan durasi 105 menit kalo ga salah.

Update: Tidak sempat SS karena run out of time hehe, cuma list questions nya aja ke capture.



Sekian.

Comments