Erafone Menggebrak MBC 2015 dengan Harga Gadget Spektakuler!


Jakarta - Mega Bazaar Consumer adalah event yang selalu dinanti penggemar gadget, smartphone  dan produk komputer kembali datang. Tidak ingin ketinggalan momen, Erafone sebagai ritel smartphone besar dan terpercaya ikut meramaikan acara ini selama 5 hari (4-8 Maret 2015) dengan harga khusus yang sudah diantisipasi komunitas gadget seluruh Indonesia.

Pengunjung Mega Bazaar Computer dapat memperoleh berbagai varian smartphone dan tablet dari brand-brand ternama dengan promo-promo menarik seperti cashback, CUCI GUDANG ponsel,  BUY 1 GET 2, gratis item-item menarik hingga hadiah langsung bernilai jutaan rupiah.

Erafone menggelar 2 booth di Assembly Hall, yaitu Booth C dan A8 Cendrawasih Hall. Berikut ini adalah sedikit dari banyaknya Penawaran khusus pameran yang dapat dibawa pulang oleh pengunjung Booth Erafone MBC 2015:

- Samsung Note 4 mendapatkan cashback Rp 500.000 + Koin Emas (kuota terbatas)
- Penawaran Buy One Get 2

Samsung Galaxy S5 dengan cashback Rp 1,1, Juta dan GRATIS Young 2

LG G3 mendapatkan Gratis L20 + Tune Pack + Voucher MAP Rp 250.000,-

Microsoft 535 cashback langsung Rp 100.000 + tambahan cashback hingga Rp 1 Juta (by lucky dip)
- Harga iPhone 6 hanya Rp 9.999.000,-

- OPPO R5 Free pulsa Rp 1,2 Juta + Free Lucky Dip

- Acer Jade Cashback 900 ribu dengan free flip cover dan Anti Gores

- Asus Zenfon 5 Lite Cashback Rp 100.000,-

- Lenovo S90 (Livo) cashback Rp 500.000 + free shopping voucher Rp 200.000,-

- Polytron Q Five R1500 harga special hanya 949,000 saja

Dan brand-brand ternama lainnya seperti Asus, Xiaomi, BlackBerry juga digelar di Booth Erafone.

Menariknya lagi, keuntungan lebih dapat diperoleh bagi pemegang kartu kredit bank rekanan Erafone yaitu BCA, Citibank, BRI, BNI, BII, CIMB Niaga, Danamon, Mega, HSBC, dan Mandiri dengan Tambahan cashback hingga Rp 500.000,- dengan fasilitas cicilan 0%.

Bagi yang ingin mengincar HP murah berkualitas, Cuci gudang di Booth Erafone C adalah pilihan yang sangat luar biasa dengan Potongan harga smartphone brand brand ternama hingga 80%.

Selain itu masih banyak fasilitas yang yang sudah ditunggu-tunggu pengunjung seperti penawaran menarik untuk yang belum mempunyai simcard atau layanan paket data internet. Booth erafone disupport dengan promo dan pelayanan dari Telkomsel, Indosat dan XL. Dan masih dapat melindungi gadget baru dibeli tersebut dengan layanan ponsel proteksi kerusakan fisik dan cairan.

Semua penawaran tersebut mengikuti syarat dan aturan kuota yang yang sudah ditetapkan, diinformasikan bahwa pengunjung yang sudah antri terlebih dahulu akan berkesempatan mendapatkan promo yang terbatas tersebut.

Siap berburu smartphone di Mega Bazaar Computer 2015? Silahkan saja kunjungi booth Erafone di Hall A JCC Senayan Lot C dan A8 dan booth Samsung by Erafone di pintu masuk Prefunction Hall.

Sumber

Comments